Search Engine Optimization (SEO) - TNT4all
News Update
Loading...

Sunday 26 July 2015

Search Engine Optimization (SEO)

SEO - Search Engine Optimization
Search Engine Optimization (SEO) Search Engine Optimization atau yang bisa kita singkat SEO merupakan suatu teknik untuk memaksimalkan halaman website agar lebih di kenal dan mudah di cari di mesin pencari atau Search Engine, seperti Google

Untuk beberapa kalangan mungkin SEO terbilang sangat sulit untuk di optimalkan, padahal sebenarnya tidak terlalu sulit untuk mengoptimalkan SEO dan tidak juga langsung effect yang di lakukan untuk membuat website ter-index kedalam mesin pecari atau Search Engine. Oleh karena itu, mengoptimalkan SEO ini membutuhkan kesabaran tinggi dan sedikit mengerti mengenai SEO minimal kita tahu dasar-dasarnya saja, itu juga sudah bagus untuk mengoptimalkan SEO di website.

Biasanya untuk kita mengoptimalkan SEO website:
  1. Onpage Optimization, yaitu teknik mengoptimalkan SEO dari bagian dalam website yang di buat. Contoh seperti kita mengoptimalkan Header,Description,Tags,Meta Tags dll. yang ada di dalam website bisa melalui script tampilan website/template bisa juga dari isi postingan yang kita buat.
  2. Offpage Optimization, yaitu teknik mengoptimalkan SEO dari luar website yang kita buat. Bisa dari Backlink,Socmed,Ping URL atau Add Url dll. teknik ini sebenarnya yang sangat simple biasa di gunakan untuk beberapa website untuk membuat traffic website mereka meningkat.
Untuk mengoptimalkan SEO yang terpenting niat dan kesabaran kita untuk memaksimalkan suatu website atau Blogger/Blogspot yang kita buat. Dan pantang menyerah. :D

sumber: http://tnt-4all.blogspot.com/2015/07/search-engine-optimization-atau-seo.html

Share with your friends

Give us your opinion

Add your comment

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done