Cara Mengetahui Akun Adsense Approve atau Review Kedua - TNT4all
News Update
Loading...

Friday 24 June 2016

Cara Mengetahui Akun Adsense Approve atau Review Kedua

Cara Mengetahui Akun Adsense Approve atau Review Kedua

Yup, Mungkin beberapa dari kalian bingung, Dashboard adsense bisa di buka tapi iklan tidak tayang-tayang, saya sendiri pun mengalaminya.

Saya mencoba iseng-iseng contact google segala macem tetap, iklan belum tayang-tayang, bahkan saya bertanya ke beberapa orang sama ada yang seperti itu bahkan hingga tahunan.

Saya coba iseng mendownload Aplikasi Adsense. Untuk memantau akun kita.

Setelah saya pakai ternyata di Aplikasi itu ada Notifikasi bahwa Akun saya masih menunggu review kedua dan beberapa akun saya ada yang Disapprove.

Jadi intinya untuk mengetahui Akun kita Approve atau Review kita buka/download Aplikasi Google Adsense untuk Handphone kalian. Dan kalian buka bagian Notification di situ ada keterangannya :D

Contoh akun adsense yang Review seperti pada Foto di Bawah.

Bila Akun Approve tidak akan ada Notifikasi seperti itu, dan waktunya kamu untuk pasang iklan di blog :D

Semoga bermanfaat postingan saya kali ini :v Kalo ada yang tidak di mengerti bisa comment :D

Share with your friends

Give us your opinion

Add your comment

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done