Trick Adsense Approve (Without Email Approve) - TNT4all
News Update
Loading...

Friday 24 June 2016

Trick Adsense Approve (Without Email Approve)

Trick Adsense Approve (Without Email Approve)
Yahh, sekarang saya mau coba sharing pengalaman saya. Bulan lalu saya coba daftar adsense, namun di tolak karna Duplicat Content.

Setelah saya baca sana sini soal daftar adsense yang saat ini sedang booming sekali, trick segala macem cara bypass approve adsense.

saya mencoba untuk mempelajarinya dan mencoba beberapa trick dan saya kolaborasikan.

UNTUK MENGETAHUI AKUN APPROVE ATAU TIDAKNYA : 

Cara Mengetahui Akun Adsense Approve atau Review Kedua


dan hasilnya begini. Blog saya yang Disapprove karna Duplicate content kini iklannya sudah tayang (Tanpa Email Approve) apakah ini yang di namakan Adsense Bug ? Gataulah yang penting iklan tayang dan penghasilan masuk amin.

Okeh Langsung saja. tapi saya hanya rincikan dengan text saja tidak dengan gambar karna saya tidak sempat SS pada saat saya coba :v

1. Daftar adsense dari Blog seperti biasa. (Tab Penghasilan di Blog)
2. Setelah daftar. Bula Bagian Monetize/Penghasilan di Blog kamu.
3. Kamu Klick "Tukar Akun AdSense".
4. Kamu Loginkan Akun Adsense yang sama kamu baru daftarkan tadi.
5. Jika sudah. Kamu masuk ke Admob.com, registrasi dengan email adsense yang tadi kamu daftarkan sampai selesai.
6. Jika sudah daftar adsense. Kamu lakukan lagi step Nomor 3 dan 4.
7. Setelah itu kamu buka Google.com/Adsense. Dan aktifkan iklan pasang scriptnya di blog.
8. Dalam beberapa menit/jam iklan akan tayang.

Semoga bermanfaat dan sukses tricknya. soalnya baru sekali coba dan sukses. hehehe..

Share with your friends

1 comment

Add your comment

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done